#10 Terpilih Untuk Ikut Touring CBR250RR Bersama AHM di BALI 11-13 November 2016

INFO: Selasa, 25 Oktober 2016 – Marc Marquez & Dani Pedrosa Test Ride di SENTUL, GRATISSSSSSSSSS HTM nya!!! Hadir gak bro???

Selamat malam brooooo… Sambil makan martabak manis sekalian berbagi cerita hahahaha..

Yups.. sesuai judul.. tadi siang GO ditelepon dealer.. bahwa GO terpilih untuk ikut touring di Bali.. tgl 11-13 November 2016.. (Jumat sampai Minggu).. 

Antara seneng dan rada gimana gitu.. krn keinginan itu tes ride si RC213V-S.. alhasil yauda yg penting kepilih di salah satu paket..

Detail acaranya gimana? Tadi pas GO tanya2.. lbh tepatnya di briefing singkat via telepon oleh wing sales people AHM.. Jadi gini:

  • Tiket Pesawat PP (Pergi-Pulang) BAYAR SENDIRI
  • Ekspedisi si double R (jd si CBR dikirim pake ekspedisi paket gitu) bayar 50% aja sisanya AHM..
  • Hotel dan akomodasi (mgkin makan dll) GRATIS
  • Dapet jaket & helm GRATIS

Nah baru tau segitu aja.. untuk detail agenda dan detail lbh detail ny GO masih minta untuk dikabari lbh lanjut..sepertinya AHM padet sekali agenda ny..jadi ya konfirmasi dlu..kalo mau harus gerak cepat jika ada tambahan..

GO seneng bisa touring bareng AHM.. ohiya si CBR250RR untuk yg sdh indent dan ikut touring dpt prioritas untuk motor tiba di garasi awal November untuk persiapan touring.. kata AHM gitu menurut konfirmasi sm Sales.. krn sempat salah info si sales..

Wah semakin cerah deh.. makin gak sabar.. cm GO butuh doa nih.. 9-23 November adalah tgl UTS di BINUS.. Karena GO ud semester tinggi jadinya ujian sebenernya sisa 2.. semoga TIDAK di tgl 11-12…huft… mohon doanya.. AMIN AMIN..

Kalo sampe jadi..semua lancar..GO akan live report perjalanan touring ny..wihiy mantep..gaspolllllll

Salam #SatuHATI

4 Comments

      1. Yoii bro sm2.. jangan lupa share photos yg banyak yee. Hehhee.. pengen tau hadiah jaket Dan helm apa yg dikasih ahm ,

        Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan komentar